Jumat, 10 Februari 2017

Pengalaman Belanja Online di Adorable Projects

Halo Sahabat Blogger :) 
udah lama nih aku ngga update blog soalnya sibuk sekali diriku hehe
langsung aja ya gaes, aku mau share pengalaman belanja online pertamaku di Adorable Projects dan aku mau review sedikit juga tentang produk yang aku beli di Adorable Projects.
Well, pertama kali aku beli Backpack yang namanya Phalosa Backpack. aku soalnya suka modelnya dan warnanya juga, makanya aku langsung beli tas ini. 


pertama aku chat CS Adorable Project untuk daerah Bekasi melalui Whatsapp pada tanggal 06 Februari 2017 menanyakan stock tas yang mau aku pesan itu apakah ready atau tidak, ternyata tas yang aku pesan ready, yaudah aku langsung pesan dan tanggal 07 feb. aku transfer pembayarannya. setelah itu CSnya langsung proses orderan aku,lalu aku pun menunggu tas pesanan aku itu datang.
tanggal 10 februari 2017 pagi hari aku mendapat telepon dari JNE menanyakan blok rumah aku, wah tas aku bakal nyampe hari ini wowww. ternyata pas pulang kerja sore hari, tas pesanan aku akhirnya sampai juga dirumah  yeyy senangnya..

\
dari segi packaging menurut aku standar tapi terdapat bon harga tas yang aku pesan. aku cukup puas dengan kualias produk tas ini, tas nya tidak ada yang cacat sama sekali bagus banget bahannya kuat seperti bahan kulit tebal jahitan tas nya rapi, warna dan model sesuai banget sama gambar yang ada di katalog produk Adorable Projects dan sangat elegan dan lucu modelnya dengan harga yang terjangkau aku cukup senang dengan produk dari Adorable Projects. untuk pelayanan dari CS Adorable Projects domisili Bekasi sangat ramah dan baik walaupun slow respon tapi cepat langsung proses ordernya. untuk produk lainnya seperti sneaker, baju, dll aku belum tahu tapi udah isa dipastikan produk-produk dari Adorable Projects memang branded high quality but low price. :)







untuk melihat katalog produk dari Adorable Projects dapat membuka URL Adorable Projects dan juga instagramnya @adorableprojects


Thank You.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar